Dibayar Untuk Menonton Anime


Victoria Holden Crunchyroll When Working [klik gambar untuk melihat lebih besar]
Victoria Holden Crunchyroll When Working [klik gambar untuk melihat lebih besar]

Victoria Holden, yang mengatakan bahwa ia dibayar untuk menonton anime, namun anehnya, ia mengakatakan kalau itu tidak persis sama seperti kedengarannya.

“Tugasku adalah untuk menonton setiap acara dari setiap musim,” kata nya, “dan untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasa seperti aku harus istirahat dari anime.”

Holden adalah Crunchyroll manajer pemasaran. Tugasnya adalah untuk memberikan sesuatu yang berhubungan dengan penggemar di media sosial dan dunia maya, dan hal yang termasuk sebagai keahlian khusus dari setiap Crunchyroll adalah ‘menonton’.
Di setiap jam kerja, kamu akan menemukan Holden selalu terpaku pada dual monitornya, anime streaming di satu layar, dan layar lainnya membuka Facebook dan Twitter.

Victoria Holden Crunchyroll When Acting Cosplay [klik gambar untuk melihat lebih besar]
Victoria Holden Crunchyroll When Acting Cosplay [klik gambar untuk melihat lebih besar]
Untuk sebagian besar penggemar anime seperti otaku minna, kedengarannya mendapat pekerjaan seperti ini di usia 24 tahun merupakan hal yang mustahil, bahkan Holden pun mencapai semua ini secara kebetulan dan sangat-sangt beruntung.
Ia merupakan seorang cosplayer yang terbiasa menggunakan nama pena Sailor Bee. Awalnya ia merupakan orang yang bekerja sebagai host reguler di akhir webshow Crunchyroll ini. Namun seperti event dan acara lainnya bahwa setiap acara akan berakhir, tapi, Crunchyroll akhirnya mendapatkan ide untuk menjaga para stafnya, dan  Sailor Bee alias Victoria Holden mendapatkan keberuntungan untuk menjaga pekerjaannya.

“Jika bukan karena mereka tahu bahwa aku adalah orang yang gila anime dan manga, juga fakta bahwa aku bagian dari target demografis mereka … maka semua hal ini tidak akan terjadi,” kata nya.

Memang, sebagian orang Amerika mengetahui banyak tentang anime dan manga dikarenakan oleh pekerjaan Holden.
Ia dibesarkan oleh Orang Tua yang bukan ttaku, dan Holden bilang, “mereka tidak membiarkan aku menonton kartun Amerika sejak tubuhku tumbuh dewasa.”
Kini, dikarenakan ia selalu melihat menonton seri terbaru setiap harinya di tempat kerja, Holden dapat mengobrol dengan penggemarnya hampir setiap hari. Cari saja Crunchyroll di Facebook, Twitter, atau Tumblr, kemudian ajak mengobrol dengan chat, maka kamu akan mendapatkan Holden membicarakan anime seperti badai … !!!

Pada tahun yang lalu, Holden sempat dihadiri oleh 42 konversi anime, setengah dari mereka adalah pekerja anime. Ketika kamu menganggap hanya ada 52 minggu dalam setahun yag membosankan, kamu telah melupakan pekerjaan sempurna dan tampaknya indah yang ditanggung oleh Holden.

Sailor Bee (Victoria Holden) [klik gambar untuk melihat lebih besar]
Sailor Bee (Victoria Holden) [klik gambar untuk melihat lebih besar]

Bagaimana dengan puncak kerja kerasnya selama ini? Hal itu datang dengan Crunchyroll Duta, sebuah program yang memungkinkan cosplayer dan blogger untuk menginjili Crunchyroll sebagai afiliansi kompensasi. Program ini hingga kini, telah memiliki lebih dari 86 peserta di seluruh dunia.

“Vince pernah bertanya pada ku,
“Apa yang akan anda lakukan untuk mendapatkan 100K lebih pengguna Crunchyroll sepenuhnya sorang diri?”
Dan aku pikir, aku akan mendapatkan lebih dari itu. Aku akan menikan para user dan penggemar anime terkenal dari para bloggers dan cosplayer.”

Her Manga Collection [klik gambar unuk melihat lebih besar]
Her Manga Collection [klik gambar unuk melihat lebih besar]

Program ini lebih berhasil daripada yang dibayangkan oleh Holden sebelumnya, dan dia masih mendapatkan ide-ide di setiap harinya. Dan jika kamu berpikir untuk menerapkan pedoman utamanya, bahwa kamu mendedikasikan hidup hanya sebagai misi untuk anime, maka kamu akan menjadi seperti dia.

“Hari ini, Crunchyroll bukan hanya untuk para penggemar, tapi juga oleh penggemar,” kata nya.

“Aku memiliki gairah untuk agar berdiri di posisi teratas!”

Source:

  • Searching so loonnnggg….

Author:

  • #Nesha

69 thoughts on “Dibayar Untuk Menonton Anime”

  1. Definitely believe that which you said. Your favourite justification appeared to be
    on the internet the simplest factor to understand of.
    I say to you, I certainly get annoyed at the same time as other people think about concerns that they just do not recognize about.
    You controlled to hit the nail upon the top and also outlined out the
    whole thing with no need side-effects , other people can take a
    signal. Will probably be again to get more. Thanks

What do you think? ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s