Terungkapnya Sword Art Online Extra Special Edition


Art of Soword Art Online
Art of Soword Art Online

Beberapa waktu lalu, terdengar berita tentang bocornya cerita dan tokoh kunci untuk event anime akhir tahun, yaitu Sword Art Online: Extra Edition Special.

Ada sebuah acara, acara yang dinamakan dengan Dengeki Bunko Autumn Festival 2013, merupakan sebuah acara yang diadakan di Akhibara UDX & Balle Salle di Tokyo beberapa waktu lalu, acara ini juga merupakan tempat dimana asal usul berita ini berasal. Di sana hadir Reki Kawahara sebagai penulis Light Novel dari SAO, orang yang berkontribusi dan bekerjasama dalam membuat script untuk adegan baru di anime yang akan memasuki game ketiga di sequelnya ini.

News From Magazine
News From Magazine

Kawahara lebih memfokuskan pekerjaannya di bagian akhir Ligh Novel SAO, yaitu pada volume ke 13, khususnya pada arc Aincard dan Fairy Dance yang akan berisi beberapa footage baru.
Anime SAO pada volume tersebut menceritakan Yui yang merupakan seorang karakter program komputer yang ingin melihat ikan paus dengan Kirito, yang kebetulan sekali sedang menjalani quest yang bertempat di bawah air dalam Alfheim Online. Namun kemudian, Kirito sangat terkejut ketika mengetahui bahwa Laefa tidak dapat berenang. Kemudian setelah proses perbincangan, Asuna dan teman-teman perempuan lainnya percaya bahwa dengan melatih renang Suguha di kolam renang dunia nyata akan membantu pergerakannya nanti di karakter ALOnya. Sementara iru di tempat yang berbeda, pada waktu yang sama Kirito bertemu dengan seseorang yang misterius.

Sword Art Online Extra Edition's Program
Sword Art Online Extra Edition’s Program

Tapi sayangnya pada tanggal 31 Desember nanti, anime ini hanya akan mengudara kusus pada TOKYO MX, BS11, dan Niconico. Bahkan Aniplex of America menyebutkan bahwa Sword Art Online: Extra Edition Special hanya akan ditayangkan di Jepang saja.
Jadi Indonesia gak kebagian donk??? -_-

Source:

Author:

  • #Nesha

 

What do you think? ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s