Yu-Gi-Oh! Rilis Serial TVnya Yang Baru


Yu-Gi-Oh!
Yu-Gi-Oh!

Selain ramainya berita Korero Gunsou yang juga akan merilis TV animenya, ternyata series Yu-Gi-Oh! juga dikabarkan akan merilis serial TV animenya yang akan datang, dengan judul terbarunya, yaitu Yu-Gi-Oh! Arc-V!

Beberapa waktu lalu dikabarkan dari majalah Shonen Jump bahwa Yu-Gi-Oh! akan mendapatkan TV anime terbaru dengan judul Yu-Gi-Oh! Arc-V. Dikatakan bahwa ini akan menjadi peroject yang kelima dari Yu-Gi-Oh!, karena setiap project dalam keseluruhan series memiliki main character dan monster yang berbeda, maka parojek Yu-Gi-Oh! yang baru ini juga memiliki karakter-karakter dan monster-monster yang berbeda, tentunya dangn jalan cerita yang lebih menarik.

Yu-Gi-Oh! Arc-V!
Yu-Gi-Oh! Arc-V!

Lihat? Gambar ini menunjukan bahwa adanya visual character terbaru dalam serialnya, ia bernama Yuya Sakaki, tentu saja ada beberapa visual monsternya juga.

Untuk sekarang ini, serial Yu-Gi-Oh! yang masih on going atau masih berlanjut adalah Yu-Gi-Oh! Zexal Second. Pertama kali disiarkan pada bulan Oktober di tahun 2012 lalu, dan hingga kini belum diketahui bagaimana serial anime tersebut akan berakhir.

Source:

Author:

  • #Nesha

What do you think? ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s