Sekilas Tentang Angel Beats!


Halo  semuanya… Ketemu sama aq admin di sini, namanya Nesha…😉
Berhubung karena jaringan kita baru, kita posting yang ringan-ringan aja dulu ya … Sekarang Mimin mu postingin artikel tentang Angel Beats!

Wow!

Angel Beats!
Angel Beats!

Angel Beats! merupakan salah satu anime serial Jepang yang berdurasi 13 episode, *berarti brapa y? sekitar 6 smpe 7 jam. Nah, anime ini diproduksi oleh P.A. Works dan Aniplex, juga disutradarai oleh Saiji Kishi. Ada pula Jun Maeda sebagai orang yang mengkonsep cerita orisinal dari anime tersebut, menulis dialog, dan mengubah musiknya bersama dengan grup Anant-Garde Eyes. Sedangkan karakter desain originalnya oleh Na-Ga. Bahkan Maeda dan Na-Ga, ternyata keduanya merupakan bocoran dari visual novel ternama. Di dalam tim ini juga tidak terlupakan orang yang bernama Key, orang yang juga memproduksi Konon, Air, dan Clannad.

Angel Beats!
Majalah Dengeki G’s Magazine Yang Menampilkan Angel Beats!

Anime ini pertama kali tayang di Jepang antara tanggal 3 April hingga 26 Juni di tahun 2010. Sebagai tugasnya, Key berkerjasama dengan ASCII Media Work’d dan Dengeki G’s Magezine untuk bertujuan mewujudkan proyek ini menjadi sebuah media frinchise.

Angel Beats!
Majalah Dengeki G’s Magazine Yang Menampilkan Angel Beats! (close up)

Sebelumnya, dua serial manga telah diserialkan di Dengeki G’s Magazine, yaitu manga dari salah satu kreator Haruka Komowata yang mana telah memulai serialnya pada Desember 2009 lalu, maupun yang satu lagi dari sang kreator Yuriko Asami yang telah memulai serialnya pada Mei 2010, issue.
Lanjutnya, serial cerita pendek atau sinopsis bergambar dari Angel Beats! telah ditulis oleh Maeda dan di tayangkan oleh GatoP, juga telah diserialkan di Dengeki G’s Magazine antara November 2009 hingga Mei 2010. Dua cara paling efektif pun dilakukan, yaitu radio dan internet, mereka telah diproduksi untuk mempromosikan Angel Beats!

Sinopsis

Cerita awal Angel Beats! berlangsung di sebuah SMA yang bertindak dan berperan sebagai Api Penyucian, di mana para siswa dan siswinya belajar untuk menghilangkan beban sisa-sisa atau penyesalan dari kehidupan sebelumnya, yang nanti pada akhirnya akan melanjutkan ke keidupan setaah kematian atau reinkarnasi dalam filosofi anime ini. *singkat x th,ni dunia after kematian gtu… Tidak ada kata luka dan kematian dalam dunia ini, walau pun orang-orang di sekolah afterlife ini masih bisa merasakan sakit atau hal lainnya seperti yang mereka lakukan ketika mereka masih hidup, dan ketika mereka mati di dunia ini, maka beberapa saat kemudian akan tersadar kembali tanpa ada luka satu pun.

Cerita ini mengikuti seorang karakter protagonis yang bernama Otonashi; seorang anak yang mengalami amnesia tentang kehidupannya yang sebenarnya di masa lalu sebelum mati. Setelah kebangkitannya di dunia afterlife ini, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuri yang engajaknya untuk bergabung dengan Shinda Sekai Sensen atau biasa disebut SSS, *死んだ世界戦線?, sing. Afterlife Battlefront, yaitu sebuah oraganisasi yang Yuri dirikan dan ia pimpin untung berperang melawan Dewa sebagai proteksi atas kekejaman takdir dalam hidup mereka saat ini.
Musuh mereka hanyalah satu, ialah ketua OSIS, seorang yang disebut angel, atau malaikat, atau di sana dipanggil sebagai Tenshi, *天使. Ia merupakan seorang siswa dengan kekuatan supranatural yang bertempur seorang diri melawan SSS. Sedangkan Yuri berpendapat bahwa oeang yang mengikuti perintah dari Tenshi dan berprilaku seperti halnya siswa normal di sekolah ini, maka pada akhirnya akan menghilang dan berinkernashi.

Namun sayangnya, itu tidak seluruhnya benar. Ternyata mereka yang telah terbebaskan dari belenggu dunia yang ada di pikirannya, mereka akan menghilang dan bereinkarnasi juga.

The Members of Angel Beats! Who Alive Afterdeath!!!
The Members of Angel Beats! Who Alive Afterdeath!!!

Yah untuk sekarang segini dulu ya say… Mimin capek ngetiknya. huh…

Source:

Author:

  • Nesha

2 thoughts on “Sekilas Tentang Angel Beats!”

  1. Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. Seo Plugin

What do you think? ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s