zerochan.Angel.Beats!.236212

Tentang Karakter Pemain Dalam [Anime] Angel Beats!


Hai semuanya dan aku kembali lagi pada kalian…😀
Setelah sebelumnya aku mempostingkan tentang Angel Beats!, ternyata masih ada yang terlewat. Ku rasa, kalian dapat menikmati sebuah cerita dalam anime, ketika di dalamnya terdapat karakter-karakter dari para pemain yang berbeda dari anime-anime yang lainnya… Baiklah kalau begitu… check this out!

Angel Beats Logo [klik gambar untuk melihat lebih besar]
Angel Beats Logo [klik gambar untuk melihat lebih besar]

Karakter Utama
Angel Beats! setidaknya mimiliki tiga pemeran utamanya, mereka merupakan pribadi yang unik, tekun dan penuh tekad, juga diam layaknya seorang tenshi

Yuzuru Otonashi

Otonashi Yuzuru atau biasa dipanggil sebagai Otonashi, * 音無 結弦, merupakan karakter protagonis utama dalam serial anime Angel Beats!, dan ia memiliki Hiroshi Kamiya sebagai pengisi suaranya.

Dikarenakan masa lalunya, ia memiliki kepribadian yang peduli dan sangat sensitif terhadap rasa sedih yang dirasakan oleh teman-temannya. Namun saat ini di dunia afterworld, ia kehilangan ingatannnya ketika ia masih hidup dulu, bahkan melupakan nama depannya sendiri, namun seiring cerita, ia akan kembali mengingatnya.
Dalam kehidupan sebeumnya, ia memiliki seorang adik perempuan yang sangat ia sanyangi, ia bernama Hatsune, * , Seiyuu: Mai Nakahara, yang meninggal dikarenakan sakit. Ketika satu-satunya alsan ia untuk hidup telah meninggalkan nya, ia memutuskan untuk pergi ke sekolah untuk menjadi dokter sebagai alsan hidupnya yang lain setelah kemtian Hatsune yang ia sayangi. Namun malangnya, Otonashi meninggal sebelum ia dapat mengikuti ujian masuk ke perguruan tinggi, tepatnya yaitu ketika ia berada dalam kereta api di perjalanan, terjadinya kecelakaan dan terjebaknya di reruntuhan terowongan. Sebelum Otonashi meninggal, ia berniat mandonorkan seluruh organnya setelah teringat bahwa sebenarnya Hatsune dapat sembuh apabila ada donor.
Kini di dunia setelah kematian, ia merupakan orang yang lugu dan tidak terampil menggunakan senjata apa pun. Namun akhirnya ia membawa Glock 17 sebagai teman sejati nya setelah ia berlatih menembakannya, bahkan ia dapat menguasai tim ketika mereka berada dalam tengah bahaya.
Kisah yang lain merupakan rasa sukanya yang ia rahasiakan, yaitu cintanya pada Kanade. Namun pada akhirnya yang mengharukan, Otonashi dan Kanade saling menyatakan perasaannya pada ending anime berlangsung …

Yuri Nakamura
Yuri Nakamura


Yuri Nakamura

Yuri Nakamura atau biasa dipanggil Yuri atau Yurippe, *ゆりっぺ, memiliki Harumi Sakurai sebagai pengisi suaranya di belakang panggung. (y)

Seorang pemimpin yang memiliki kepribadian yang tekun dan penuh keberanian, bahkan ialah yang mengundang Otonashi untuk bergabung dengan SSS, sebuah organisasi yang ia dirikan untuk melawan Dewa. Ia dikategorikan sebagai karakter yang cerdas dan akurat ketika menspekulasi hasil dari misi yang akan dijalankan.
Dia membawa sebuah Beretta 92 berwarna perak, namun juga sering menggunakan TDI Vector, CheyTac Intervention, dan M4 Carbine ditemani dengan sebuah majalah drum. Namun tidak hanya terampil dengan senjata, tapi ia juga mampu menjalani pertempuran jarak dekat. Kekuatan ini disebabkan oleh sumpahnya untuk melawan Dewa, setelah ketiga Adiknya dibunuh, bahkan ia tidak pernah memaafkan dirinya sendiri ketika mengingat gagalnya mencegah kematian mereka.
Dia merupakan pemimpin yang cekatan meski pun ia tidak berpikir demikian, ia juga tidak benar-benar menyadari bahwa ia benar-benar peduli dengan anggota SSS seperti sebuah keluarga. Ending dari anime ini, ketika ia menyesal karena selama ini mengadakan peperangan dengan Tenshi yang ia sebut Kanade, namun pada akhirnya mereka menjadi teman karana Yurippe masih merasa dapat berteman baik dengan nya.

Kanade Tachibana
Kanade Tachibana


Angel

Angel alias Malaikat, dalam bahasa Jepangnya yaitu Tenshi, memiliki nama lengkap Kanade Tachibana. *立華 かなで Tachibana Kanade. Kana Hanazawa, merupakan pengisi suara untuk Ketua OSIS di sekolah Afterlife ini…

Banyak hal yang menempatkan dirinya di atas posisi yang sangat bertentangan dengan prinsip SSS. salah satunya yaitu sebagai Ketua OSIS, yang menugaskan dirinya untuk menekan kenakalan dan kegiatan lain yang mengganggu kegiatan di sekolah. SSS sebelumnya memanggil namanya dengan sebutan, “Tenshi,” dikarenakan mereka belum mengetahuin nama asli dari sang Ketua OSIS ini, namun setelah mereka mengetahui identitas nya, mereka tetap memanggil nya dengan sebutan seperti itu.
Sulit untuk memahami apa yang ia pikirkan dan ia rasakan karena ia memiliki karakter yang jarang sekali memperlihatkan emosi luar… Meski pun sikapnya yang lembut dan tubuhnya yang kawaii, namun sebenarnya ia sangat kuat dan hampir tak pernah tersentuh hingga detik-detik di mana ia dapat mendorong peluru keluar dari luka-lukanya selama pertempuran. Dalam cerita yang menarik ini, ia menciptakan cukup banyak kekuatan dan kemampuan yang dimilikinya melalui program bernama Angel Player.
Sifat lainnya yang unik dalam diri Kanade ialah kepribadiannya yang dapat berdedikasi untuk membantu orang lain mengatasi penyesalan mereka dan membuat mereka dapat pergi bereinkarnasi dengan tenang. Dan satu lagi, ia sangat menikmati ketika sedang makan.

Oke, sebenarnya masih banyak lagi pemain-pemain daam Angel Beats! Namun baru membahas 3 saja, tanganku sudah sangat lelah mengetik … Mungkin karakter yang lain akan berada di postingan berikutnya…

Source:

Author:

  • #Nesha

What do you think? ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s