85NdaZsl

[Anime] Sakura Trick Masuk ke Dalam Jadwal Musim Semi


Wah, ada lagi anime yang bisa masuk jadwal nonton kamu di musim semi ini, judul animenya Sakura Trick … Oh ya, ngomong-ngomong, “Happy New Year and Merry Christmas !!!”

Pada tanggal 20 Desember 2013 yang lalu, channel televisi TBS sempat menayangkan ads PV untuk anime yang akan ditayangkan musim semi ini, Sakura Trick. Video promo di atas menayangkan theme song yang akan digunakan untuk mengisi lagu opening untuk anime Sakura Trick ini.

Sakura Trick in Manga [klik gambar untuk melihat lebih besar]
Sakura Trick in Manga [klik gambar untuk melihat lebih besar]

Lagi yang dibawakan itu berjudul Won (3) Chu KissMe! yang dinyanyikan oleh para seiyuu utama yaitu, Haruka Tomatsu, Yuka Iguchi, Yuka Aisaka, Mai Fuchigami, Hiromi Igarashi, dan Megumi Toda. Sedangkan ending songnya akan dinyanyikan oleh Haruka Tomatsu dan Yuka Iguchi yang berjudul Kiss (and) Love.

Sakura Trick mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari dua orang sahabat, yairu Haruka Takayama, *dimainkan oleh Haruka Tomatsu, dan Yuu Sonada, *diperankan oleh Yuka Iguchi. Mereka berseolah di SMA yang akan ditutup dalam jangka waktu tiga tahun. Namun hal yang paling menarik adalah, ketika Haruka dan Yuu akan sering mendekat agar dapat memperdalam ‘hubungan’ mereka. Yosh! {pic cover anime} Untuk detail lebih lanjut dan melihat para cast, silahkan klik di sini !!!

Sakura Trick Scane [klik gambar untuk melihat lebih besar]
Sakura Trick Scane [klik gambar untuk melihat lebih besar]

Sakura Trick akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 Januari tahun 2014 ini, melalui channel TBS. Untuk kamu para lelaki, jangan sampai melewatkan anime ini !!!😉

Source:

Author:

  • #Nesha

 

What do you think? ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s